hidup mulia atau mati syahid

“Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu”. (QS. Muhammad: 7).

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
"Hanya mereka yang memakmurkan masjid-masjid Allah-lah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan tidak takut (kepada siapapun) selain Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk."(QS. At-Taubah 9 :18)

Jumat, April 17, 2009

PRAKATA

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Atas kehendak Allah SWT, akhirnya pada bulan April 2009, weblog BPMKN bisa kami terbitkan kehadapan anda semua. Walau masih banyak kekurangan disana-sini namun Insya Allah bisa bermanfaat, khususnya untuk mengembangkan kegiatan dakwah dari dan bagi warga muslim dilingkungn komplek "PT Kertas Nusantara" Mangkajang Site dan daerah sekitarnya.

Weblog ini kami buat dengan maksud dan tujuan utamanya adalah sebagai alternatif media dakwah "Badan Pengurus Mesjid Kertas Nusantara" (BPMKN) serta memberikan berbagai informasi terkini tentang Kegiatan BPMKN kepada seluruh warga muslim di sekitar komplek PT Kertas Nusantara dan daerah sekitarnya.

Dalam weblog ini ditampilkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan BPMKN dan Islam. Anda juga diminta peran aktifnya dalam weblog ini, sehingga diharapkan dapat mengirimkan artikel-artikel yang islami untuk ditampilkan di dalam weblog ini.

Sekali lagi kami sadar bahwa weblog ini masih banyak kekurangannya, untuk itu kami mohon masukan baik berupa saran maupun kritik.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Webmaster : http://www.bpmkn-mkj.blogspot.com/
Powered By Blogger